Antenna Monster Modernization

Antenna Sectoral With RRU
Sectoral Monster Antenna With Ericsson RRU
Artikel Antenna Monster Modernization
Photo disamping adalah contoh dari pekerjaan proyek modernisasi perangkat pada operator Indosat demi mendukung para pelanggannya agar bisa menikmati layanan yang lebih baik.

pada dasarnya semua perangkat pendukung infrastruktur adalah baik, karena tentu saja orientasi mereka adalah kepuasan pelanggan/costumer.

demi mendukung perkembangan teknologi telekomunikasi yang semakin canggih tentu saja harus didukung oleh infrastruktur dan perangkat yang baik, oleh karena itu semua operator berlomba - lomba memberikan upaya mereka dalam mengejar perkembangan perangkat pendukung.

tak bisa dipungkiri bahwa perilaku konsumen di indonesia sangat menggiurkan bagi para penyedia jasa telekomunikasi. sehingga mereka mempersiapkan dengan matang teknologi pendukung handset yang sekarang beredar dipasaran.

Mini Tower 15m
Mini Tower 15m
ironisnya hal ini tidak berbanding lurus dengan para pekerja dibidang ini yang masih mengeluh tentang kesejahteraan mereka yang kurang diperhatikan oleh perusahaan dan pengusaha.

orang awam akan berfikir dengan asumsi bahwa para pekerja telekomunikasi adalah orang - orang mapan karena penghasilan dari satu BTS bisa mencapai miliaran rupiah per bulan.

Menurut Anda?????
Antenna Monster Modernization Antenna Monster Modernization Reviewed by Unknown on 20:16:00 Rating: 5
Show Comments: OR

No comments:

Powered by Blogger.